Wednesday, July 3, 2013

Cara Mengobati Keputihan secara Alami

Cara Mengobati Keputihan secara Alami

Cara Mengobati Keputihan secara Alami
Keputihan merupakan salah satu gangguan pada organ wanita dan setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan. Cairan alami yang keluar dari Mrs. V pada saat-saat tertentu ini memang normal terjadi. Tapi akan menjadi tidak normal saat cairan ini keluar secara berlebihan, berbau tidak sedap atau warnanya jadi kekuningan.


Berikut ini ada resep herbal atau Tips kesehatan cara mengobati keputihan pada wanita secara alami  yang bisa Anda coba untuk mengatasi keputihan seperti yang dikutip dari Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, karya Fania Burhani, terbitan Araska.

Obat ini ampuh untuk menghilangkan keputihan, anti radang, anti-infeksi, berfungsi sebagai antiseptic, dan menghilangkan gatal. Konsumsi setiap hari akan memberikan manfaat tersendiri bagi Anda.
  • pertama, sediakan 20 gram kunyit yang dipotong-potong dan dicuci bersih,
  • kedua, 10 gram daun sambiloto kering,
  • dan ketiga, 15 gram kulit delima kering.
Kemudian bahan-bahan direbus dengan 800 cc air, dan sisakan hanya 300 cc air rebusan. Saring dan konsumsi 2 kali sehari, Anda bisa menambahkan gula aren atau madu untuk memberikan rasa.

Nah itulah sister Cara Mengobati Keputihan secara Alami, selamat mencoba ya, semoga keputihan anda tidak keluar lagi.
jika pengin gampangnya beli obat PK di apotek terus campurkan sedikit ke air hangat terus buat membersihkan area Mis V tiap pagi dan sore GOOD luck seeu on

Kumpulan Artikel dan Makalah Kesehatan Lengkap

No comments:

Post a Comment

Popular Posts